Minggu, 09 Oktober 2011

Tangisan Rain Jelang Wajib Militer


 Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Rain akan bersiap-siap untuk menjalani tugas negara yakni mengikuti wajib militer. Rain akan masuk kamp militer pada 11 Oktober mendatang.
Meski masih beberapa hari lagi, Rain telah berpamitan kepada para penggemarnya. Saat pamitan itu, Rain berurai air mata.

Rain mengungkapkan perasaannya untuk mengikuti wamil dalam sebuah video. Video itu diambil saat Rain tampil dalam konser musik terakhirnya di Stadion Olimpiade Seoul, 25 Agustus lalu. Dan video tersebut di posting di Youtube.

Dalam video itu, bintang serial 'Full House' ini mengucapkan terima kasih kepada fans setianya. Ia pun mencurahkan isi hatinya tentang perasaaannya untuk bergabung dengan militer Korea.

"Aku memulai karierku tanggal 24 April 2002," Waktu berlalu seperti angin. Memberiku nama Rain," kata Rain sambil menangis seperti dikutip dari Hancinema, Kamis, 6 Oktober 2011.

       
Ia mencoba menghentikan air matanya dan meneruskan kata-katanya yang sempat terpotong. Namun, ia tak bisa melanjutkannya. Justru, ia terus menangis.

Pelan-pelan, Rain berusaha untuk menguasai kesedihannya. Kemudian, aktor yang sudah go internasional ini melanjutkan kalimatnya. "Saya berpikir tentang hari saat aku mengikuti audisi pertama saya dan itu seperti hari ini sangat sulit," ucapnya kembali meneteskan air mata.

Rain mengaku telah mempersiapkan mental untuk menjalani wamil. Ia tidak khawatir penggemar akan melupakan dirinya karena wamil.

"Aku akan pergi ke wamil. Itu bukan masalah besar. Aku akan baik-baik saja. Saya berterima kasih kepada fans yang telah setia kepada saya selama 10 tahun terakhir," ujarnya penuh haru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar